Redaktur D'zero Buletin (Old Version)

22.37 Diposting oleh dzero buletin

Tiga Divaaaa??? (minus satu divo!)


Liza Fathiariana-Pemimpin Redaksi

Yang ini nih Pemimpin redaksinya Dzero alias bu pimred. Dari dulu hingga sekarang, benar-benar tak tergantikan. Dan termasuk pemegang saham awal dzero: Liza fathiariani.

Liza ini orangnya supel, ramah (kadang kelewatan, sampe orang2 pada geer), pintar, rajin, dan tegas abis. Gadis Tangse kelahiran 1988 ini sekarang kuliah di FK Unsyiah semester 5.

Selain sebagai pimred Dzero, muslimah manis ini juga menjabat sebagai ketua Litbang BEM FK Unsyiah, Ketua Div. Kepenulisan FLP NAD, dan anggota CIMSa. Tapi meski aktivitasnya bejibun, doi tetap setia dengan Dzero. Tak heran, saat layouter Dzero sibuk sendiri, Liza dengan sukarela menggantikan untuk nge-layout. Rajin banget kan?


Ade Oktiviyari-Manajer Pelaksana

Ini nih personil D'zero Buletin yang paling sibuk dan gaduh tiap bulannya. Gimana enggak? Ia harus mengevaluasi keuangan dzero, menentukan tanggal deadline, dan menagih naskah dari para anggota yang kadang-kadang suka males-malesan.

Gadis Aceh kelahiran oktober 89 ini saat ini kuliah di FK Unsyiah, semester 3. Tanpa bermaksud kolusi, akhwat berkacamata minus ini juga adik letingnya liza fathiariani, si
pimred dzero sendiri. Selain sebagai manajer dzero, anak kedua dari 4 bersaudara juga aktif sebagai "tukang" buat-buat mading di LDF Asy-Syifa dan anggota Divisi kepenulisan FLP NAD.



Akhmad Alimudin-Layouter

Bagi sobat-sobat yang suka banget ngatain D'zero buletin imut, nah, ini dia tukang ngutak-ngatiknya.
Cowok keren ini hobinya emang main ma komputer. makanya sekarang kuliah di ITS. tuh, fotonya aja bareng dengan komputer^-^

Nah, buat yang mau menghubungi cowok yang akrab dipanggil lee ini, cukup klik aja di link sahabat-sahabat dzero buletin disamping.

7 komentar:

  1. adee04 mengatakan...

    Kereen banget!I love dzero so much!!!

  2. Liza Marthoenis mengatakan...

    wah,..dzero emang tiada duanyaaa

  3. dzero buletin mengatakan...

    dzero gitu lohh :))

  4. Anonim mengatakan...

    wah mantrap bener dzero,..

  5. Fadli Idris mengatakan...

    Dimana bisa mendapatkan bulletin dzero? teurimeung geunaseh

  6. dzero buletin mengatakan...

    di sekretariat DZero buletin, di Rumcay tungkop. sekarang DZero belum keluar terbitan terbaru, Insya Allah segera terbit.
    Terimoung geunaseh
    Saleum

  7. andrian mengatakan...

    kunjungan sore hari. semoga mantap aja dzeronya ya

Posting Komentar